Reading Rally Keempat di Taman Ketandan

Oleh: Amaliah Ahsani

          Minggu, 19 Mei 2019 kami berangkat ke Taman Ketandan-Kauman untuk melaksanakan agenda Reading Rally , kami disana bertemu dengan banyak anak-anak yang sedang bermain dan berakhir pekan bersama ibu bapak mereka. Kami mencoba mendekati mereka yang sedang bermain ditaman, akan tetapi saat kami mendekati mereka untuk membacakan buku cerita mereka pergi menghindari kami, mungkin karena mereka malu kaliya.

          Kami tetap berusaha mencari anak kecil yang ada ditaman tersebut, akhirnya kami menemukan anak kecil bersama ibunya sedang duduk dibangku taman, kami mencoba mendekati anak kecil tersebut dan menawarkan berbagai macam buku cerita menarik untuk dibacakan, akhirnya dia mau untuk dibacakan buku cerita.

          Setelah itu, ada beberapa anak usia 11-12 tahun sedang duduk ditaman tersebut. Kami mencoba mendekati dan menawarkan buku cerita seperti yang kami lakukan sebelum nya, mereka mau dan kami mempersilahkan mereka untuk membaca, mereka sangat senang sekali membaca buku yang kami bawa dan akhirnya mereka selesai membaca sampai akhir.

Mari budayakan membaca sejak dini.

Share on Google Plus

About Fitria Nindy

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.