Membaca Bersama Dengan Keykey


Membaca Bersama  Dengan Keykey

Gambar: Relawan Nindy (berkerudung coklat) saat
membacakan cerita untuk Rere (tidak berjilbab).

Oleh: Relawan Nindy
       Sabtu, 9 februari 2019. Pengalaman pertama yang sangat bermakna. Membacakan cerita  kepada adik Keykey (samaran) yang  tetap semangat dan antusias mendengarkan cerita bahkan dia mengabaikan gawainya yang masih memutar film kartun kesukaanya. Tak melulu membacakan cerita tetapi juga membaca cerita bersama dengannya. Dia sangat pandai membaca walau masih duduk dibangku Taman Kanak-Kanak B.
 Saat  kami masuk keruangannya, keluarga adik Keykey ini juga sangat baik dalam menerima kami, bahkan mereka juga menanyakan kepada kami, apakah  buku yang kami bawa juga dijual. Keluarga adik Keykey ini ternyata telah menerapkan kepada anak-anak mereka untuk  suka membaca sejak dini. Saat melihat senyuman adik Keykey, seketika kami mendapatkan energi yang  luar biasa, mungkin itu adalah sebuah kebahagiaan.

Share on Google Plus

About Portofolio Soewandi

Hay! Terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini. Tempat menaruh tulisan-tulisanku berupa script dan screenplay, sekaligus tempatku belajar menulis, dengan segala kekurangan dan kesederhaan yang ada pada blog ini, saya sebagai author mengucapkan selamat membaca :)
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.